Solksjaer Konfimasi Alex Telles Positif Terinfeksi Virus Corona

Wartabola.id – Alex Telles penggawa anyar Manchester United, dikonfirmasi mengidap virus Corona. Hal itu disampaikan Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer Setan Merah.

Telles tidak dimainkan saat MU menang -50 atas RB Leipzig pada laga kedua Grup H Liga Champions, Kamis (29/10) dini hari WIB, di Old Trafford. Bek asal Brasil itu sebelumnya juga absen saat Setan merah ditahan imbang Chelsea 0-0 di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Absennya Telles dalam dua laga tersebut membuat penggemar MU bertanya-tanya soal kondisi pemain 27 tahun itu. Jawaban yang ditunggu-tunggu pun keluar setelah duel MU vs Leipzig.

Ole Gunnar Solksjaer memastikan Alex Telles absen akibat positif terjangkit Covid-19. Kendati demikian, ia menyebut kondisi pemainnya itu baik-baik saja dan akan segera pulih.

“Telles telah dites positif mengidap virus Corona. Dia sudah absen selama beberapa hari,” kata Solskjaer kepada MUTV, dikutip dari Metro.

“Tidak ada gejala. Dia akan baik-baik saja dan segera kembali,” ujarnya.

Solskjaer tidak menyebutkan secara jelas kapan Telles telah menjalani isolasi secara mandiri. Pemain jebolan Juventude itu diprediksi baru bisa kembali setelah internasional.

Jika benar demikian, maka Telles harus kembali absen di beberapa laga terdekat MU. Dia bisa saja tidak dimainkan saat Setan Merah bersua Arsenal (01/11), Istanbul Basaksehir (05/11), serta Everton (07/11).

Absennya Alex Telles jelas menjadi pukulan buat MU. Apalagi, dirinya dibutuhkan di sektor belakang dan sempat memberikan kesan oke di laga debutnya, yakni saat menghadapi Paris Saint-Germain yang berakhir dengan kemenangan timnya 2-1 pada 21 Oktober lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *