Sneijder: Frenkie de Jong akan Menjadi Penerus Lionel Messi

mantan pemain tim nasional sepak …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Spanyol[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Sneijder: Frenkie de Jong akan Menjadi Penerus Lionel Messi” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]14 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Dilansir dari Barca Blaugranes, dikabarkan bahwa mantan pemain tim nasional sepak bola Belanda, Wesley Sneijder mengatakan bahwa pemain muda Barcelona, Frenkie de Jong dapat menjadi penerus kejayaan dari Lionel Messi ketika pemain asal Argentina tersebut pensiun dari dunia sepak bola.

Menurut pemain yang pernah membela Real Madrid tersebut keputusan de Jong untuk membela Blaugrana adalah sebuah keputusan yang tepat. Dirinya juga berpikir bahwa ke depannya, de Jong akan memiliki peran penting yang tidak kalah penting dari Messi.

Dikutip dari Daily Mail, Sneijder mengatakan, “De Jong membuat keputusan terbaik karena dirinya memahami permainan sepak bolanya cocok dengan Spanyol dan Barcelona.”

“De Ligt membuat keputusan yang berbeda tetapi Frenkie membuat keputusan terbaik sepanjang hidupnya.”

“Frenkie melakukan hal yang tepat dengan memilih Barcelona. Klub tersebut cocok dengannya. Ketika Messi berhenti bermain sepak bola, Frenkie akan menjadi lebih dari seorang pemimpin.”[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *