Slovakia Pertimbangkan Panggil Kembali Skrtel

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Herald, dikabarkan bahwa pelatih tim nasional Slovakia, Pavel Hapal tengah pertimbangkan untuk memanggil kembali Martin Skrtel untuk kembali bermain setelah sebelumnya dirinya mengumumkan pensiun untuk membela tim nasional.

Lima belas hari lagi Slovakia akan bertanding dalam laga playoff Euro 2020 dan di tengah kondisi COVID-19 dan cedera-cedera pemainnya yang mempengaruhi ketersediaan pemain Hapal bisa saja membujuk Skrtel untuk kembali bermain dan membela tim nasionalnya.

Kini, mantan pemain Liverpool tersebut tengah menjalani sepak bolanya di Turki, membela Basaksehir. Pemain berumur 35 tahun tersebut telah menyatakan dirinya ingin pensiun dari tim nasional karena ingin memusatkan perhatiannya untuk sepak bola tingkat klub 20 bulan lalu.

Hapal mengaku telah berbicara dengan Skrtel dengan mengatakan, “Saya telah berbicara dengan Martin. Pembicaraan tersebut berlangsung positif dan menyenangkan.”

“Sekarang dirinya tengah menghadapi cedera, sehingga kami akan mengawasinya lebih lanjut. Topik akan kembalinya Martin masih terbuka. Kami menyetujui bahwa kami akan menghubunginya sebelum nama seluruh skuad diumumkan pada hari Selasa mendatang.”

Sebelumnya, dirinya telah bermain untuk tim nasional Slovakia sebanyak 104 pertandingan, diantaranya termasuk 3 pertandingan melawan Irlandia: kekalahan lawan Irlandia pada tahun 2007 dengan skor 1-0, serta 2 hasil imbang di tahun 2011 dan tahun 2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *