Skuad Barcelona Libur, Messi Tetap Latihan Sendiri

Wartabola.id – Kamis (10/09) kemarin, skuad Barcelona seharusnya diliburkan. Tapi sang megabintang, Lionel Messi tetap latihan sendiri.

Diberitakan dari Marca, Lionel terlihat berlatih sendiri tanpa teman-temannya di tempat latihan Barcelona, Joan Gamper Ciutat Esportiva. Tapi, Messi tetap ditemani beberapa staf kepelaatihan.

Seharusnya skuad Barcelona diliburkan karena sudah empat hari berlatih intens demi menyambut Liga spanyol musim 2020/2021. Kemudian hari ini (12/09), mereka kana menjalani laga pemanasan menghadapi tim Divisi Segunda (satu strip di bawah kompetisi LaLiga), Gimnastic de Tarragona.

Messi dikabarkan berlatih keras untuk mengembalikan kebugaran tubuhnya. Dia juga lebih rajin ke gym.

Diketahui, Lionel Messi dua kali absen di awal latihan pramusim Barcelona. Itu dikarenakan, konflik ‘La Pulga’ ingin hengkang dari klub.

Sekitar tiga pekan lalu memang heboh Messi ingin hengkang dari Barcelona. Pemain asal Argentina itu seolah frustasi dengan musim 2019/2020 kemarin dan sering kali ribut-ribut dengan pihak manajemen klub.

Meski begitu, Barcelona tidak mau pergi begitu saja. Klausul pelepasan diaktifkan yang seharga 700 juta euro atau setara Rp 12 triliun bagi klub lain yang ingin menimangnya. Sebab, Messi masih punya kontrak sampai 2021 mendatang.

Messi akhirnya bertahan dan berjanjo akan tampil 100 persen untuk Barcelona. Dia sudah kembali ikutan berlatih dan dirasa belum cukup.

Oleh sebab itu, Lionel Messi berlatih sendirian demi bisa bugar dan fit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *