Simeone Puji Felix atas Performanya Kontra Salzburg

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Goal, dikabarkan bahwa pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memberikan pujian kepada penyerang mudanya, Joao Felix yang telah bermain dengan baik dan membantu tim mencapai kemenangan ketika menghadapi RB Salzburg dalam laga rup Champions League pada hari Selasa malam waktu setempat.

Dalam pertandignan yang dilakukan dai Wanda Metropolitano tersebut, Joao Felix berhasil mencetak 2 gol terakhir bagi Rojiblancos yang sebelumnya sempat tertinggal 1-2 dan berhasil membuat klub asal Madrid tersebut meraih 3 poin penuh setelah sebelumnya harus mengaku kalah terhadap jawara Champions League musim lalu, Bayern Munchen dengan skor 4-0.

Pemain muda tersebut juga mencatatkan stastik tendangan mencapai 7 tendangan, lebih banyak daripada pemain-pemain lain ikut bermain dalam pertandingan tersebut.

Tentunya, dengan performa tersebut, sang pelatih merasa bangga atas capaian yang telah diraihnya dan mendukungnya untuk terus berkembang bersama Atletico Madrid di masa yang akan datang. Kepada para wartawan, Simeone mengatakan, “Jika dirinya terus menujukkan komitmen, kecepatan, dan pengambilan keputusan yang dirin lakukan hari ini maka dirinya akan terus berkembang.”

“Kami berharap dapat membantunya karena bersama Joao Felix yang heat tim akan menjadi lebih kompetitif. Performa tersebut mungkin menjadi performa terlengkap karena pentingnya pertandingan tersebut, tetapi dirinya juga telah bermain banyak pertandingan dengan baik.”

Sementara itu, 1 gol pertama yang dicetak oleh Atletico berasal dari kaki Marcos Llorente, mantan pemain Real Madrid dan Simeone mengaku dirinya tertarik untuk membiarkan Llorente di posisi mendekati lini depan karena memiliki kecepatan, kekuatan dan tingkat kerja yang mumpuni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *