Simeone Peringatkan Tim Akan Ancaman Dua Tim Besar di Klasemen

Wartabola.id – Pemuncak klasemen sementara La Liga, Atletico Madrid lagi-lagi gagal memperjauh jarak dengan Real Madrid dan FC Barcelona dalam klasemen sementara karena mereka hanya mampu mendapatkan satu poin dalam laga terbaru mereka melawan Getafe di Coliseum Alfonso Perez akhir pekan lalu, dengan skor kacamata.

Sempat tampil dominan di pertengahan musim, kali ini Atletico Madrid kembali gagal mendapatkan poin penuh dan kini jarak mereka dengan kedua rival mereka semakin dekat, serta menjadi pelengkanp catatat 3 kali menang dari 8 pertandingan terakhir klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut..

Mengetahui keadaan mereka saat ini, sang pelatih, Diego Simeone telah memperingatkan ancaman yang mampu diberikan kedua tim tersebut dengan jarak mereka yang semakin dekat, dengan menggunakan analogi mereka yang tengah ditengah dua ‘monster’.

Setelah pertandingan imbang tersebut, Simeone mengatakan, “Saya meninggalkan stadion ini memahami bahwa tim telah bermain dengan baik. Kami harus bermain lebih tenang. Kami memahami bahwa Barcelona dan Real Madrid tidak akan kalah di musim ini.”

“Kegugupan masih ada dan kami tetap harus berjuang dengannya.”, ujar pelatih yang juga mantan pelatih Atletico Madrid tersebut.

Dirinya juga menjelaskan tekanan dari 2 tim tersebut yang membuat langkah mereka untuk menjuarai liga di musim ini. “Kami telah berada di puncak hampir sepanjang musim. Masih 11 pertandingan lagi.’

“Orang-orang berkata Barcelona tengah bermain buruk tetapi lihatlah apa yang telah mereka lakukan di Paris. Mereka telah memiliki presiden baru dan tengah berkembang.”

“Real Madrid selalu mengambil poin dalam pertandingan. Kami memiliki tugas selagi kami terus berjalan.  Kami tengah dikejar dua monster yang ingin mengambil tempat kami.”, tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *