Sheffield United Pimpin Persaingan Rekrut Bek Kiri Wigan

Wartabola.id – Nama bek kiri Wigan Athletic asal Amerika Serikat, Antonee Robinson kini kembali menjadi perbincangan  di dunia persepakbolaan Inggris.

Sebelumnya, dirinya sempat dikabarkan akan hengkang dari klubnya dan bermain untuk klub raksasa Italia, AC Milan dengan biaya yang diperkirakan mencapai 10 juta poundsterling. Namun, dalam proses kepindahannya pada hari tenggat waktu transfer Januari tersebut dirinya tidak lolos tes medis karena masalah di jantungnya yang tidak berdetak dengan ritme yang wajar.

Dirinya sempat dikabarkan akan menjalani terapi ablasi jantung untuk mengatasi masalah jantungnya tersebut, tetapi menurut Daily Mail, dirinya dinyatakan tidak perlu untuk melakukan terapi tersebut dan akhirnya sang pemain kembali bermain untuk klubnya pada bulan Juni.

Menurut pemberitaan tersebut, dirinya telah bermain dengan baik sejak dirinya kembali bermain dan hal tersebut membuat klub-klub Premier League berminat untuk merekrut bek kiri tersebut, dan salash satu klub yang berminat adalah Sheffield United.

Tim asuhan Chris Wilder tersebut dikabarkan tertarik dengan Robinson karena performanya dan juga harga klausul pelepasan yang dimiliknya yang memiliki harga yang cukup terjangkau, yakni sebesar 1,9 juta poundsterling.

Namun, bukan Sheffield United saja yang berminat akan Robinson, beberapa klub lain seperti West Bromwich Albion dan Newcastle United juga dikabarkan tertarik.

Pemberitaan tersebut mengisyaratkan bahwa West Brom akan menjadi tempat yang tepat bagi pemain yang belum sempat bermain di Premier League ketika masih bermain di Everton tersebut, karena Slaven Bilic dikabarkan akan menjual bek kirinya, Kieran Gibbs dan Robinson akan menjadi pengganti yang tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *