Categories
Featured Liga Inggris

Sheffield United Bantah Sang Pemilik Telah Meninggalkan Klub

klub Premier League, Sheffield United telah membantah …

Sheffield United Bantah Sang Pemilik Telah Meninggalkan Klub

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Sports Mole, dikabarkan bahwa klub Premier League, Sheffield United telah membantah kabar yang mengatakan bahwa pemiliknya, Pangeran Abdullah bin Musa’ad bin Abdulaziz Al Saud telah meninggalkan klub tersebut.

Menurut dokumen yang dimiliki oleh Companies House (Badan Pendaftaran Perusahaan Inggris),  bahwa Al Saud telah menginformasikan kepada pihak berwenang bahwa dirinya tidak lagi memiliki kendali yang signifikan terhadap klub yang berjuluk The Blades tersebut.

Namun, pihak klub telah memberikan pernyataan bahwa tidak ada perubahan kepemilikan antara Sheffield United Football Club Limited dan perusahaan induknya, Blades Leisure Limited.

Lebih lanjut, pernyataan tersebut menyatakan, “Data yang dimiliki oleh Companies House dibuat agar pihaknya dapat menilai dengan akuran bahwa kepemilikan tersebut berada dalam catatan publik dan tidak memberikan bocoran terkait perubahan apapun.”

“Dengan demikian, Yang Mulia  Pangeran Abdullah bin Musa’ad bin Abdulaziz Al Saud tetap menjadi pemilik resmi dan pengendali dari Blades Leisure Limited dan perusahaan di bawahnya, Sheffield United Football Club Limited.”

“Kami berharap bahwa catata publik tersebut dapat diperbarui untuk menyesuaikan data di atas di kemudian hari.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *