Sevilla Kalahkan Real Betis dalam Laga Derbi

Wartabola.id – Laga El Gran Derbi tersaji pada hari Minggu kemarin waktu setempat. Laga tersebut mempertemukan dua klub asal daerah Andalusia, Spanyol, Sevilla dan Real Betis yang notabene juga merupakan 2 klub besar La Liga.

Tidak heran bahwa meski tidak dapat disaksikan oleh kedua pendukung tim, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla menjadi saksi bisu pertandingan yang sengit antara kedua tim yang tengah mencoba untuk mendapatkan satu tempat di dalam kompetisi tingkat Eropa musim depan.

Dalam pertandingan tersebut, Bruno Iglesias, penyerang Real Betis sempat mengancam gawang Sevilla dengan melakukan tendangan keras dari luar kotak pinalti, tetapi beruntung penjaga gawang Sevilla yang bermain pada saat itu, Yassine Bounou mampu menepis bola.

Youssef En-Nesyri sempat mendapatkan kesempatan emas untuk mencetak gol pada menit ke 16 ketika dirinya berhasil melewati lini pertahanan Real Betis dan berhadap satu lawan satu dengan Joel Robles, tetapi tendangan yang dilakukan oleh En-Nesyri dari sisi kiri lapangan masih melebar.

Namun, sang penyerang berhasil mendapatkan golnya dalam pertandingan ini, sekaligus menjadi satu-satunya gol yang terjadi pada pertandingan tersebut. Pada menit ke 27, En-Nesyri berhasil memanfaatkan umpan lambung dari Jesus Navas dan kemudian melepaskan tendangan dari sudut sempit yang tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh Robles.

Tertinggal satu gol membuat sang tim asuhan Manuel Pellegrini mencoba untuk lebih aktif menyerang dan mencari gol penyama kedudukan, tetapi hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang mampu dicetak oleh mereka, dan pertandingan tetap bertahan hingga akhir dengan skor 1-0 saja untuk tim tuan rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *