Sevilla Berhasil Unggul Atas Barca di Leg Pertama Semi Final Copa Del Rey

Wartabola.id – Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan menjadi saksi bisu kemenangan tuan rumah, Sevilla dalam menjamu tim tamu, Barcelona dalam laga leg pertama semi final Copa Del Rey yang dilaksanakan pada hari Rabu kemarin waktu setempat yang berakhir dengan skor 2-0.

Dalam menit-menit awal pertandingan tersebut, kedua tim bermain dengan waspada. Kedua tim berusaha untuk mencari celah agar kedua tim dapat mencetak gol ke gawang satu sama lain.

Menit ke 10 Lionel Messi hampir saja mencetak gol ketika dirinya lolos dari offside selagi dirinya menerima umpan dari Antoine Griezmann. Namun, ketika dirinya berhadapan satu lawan satu dengan Yassino ‘Bono’ Bounou, sang penjaga gawang Sevilla tersebut mampu menghalangi tendangan sang bintang asal Argentina.

Jules Kounde hampir mencetak gol untuk Sevilla di menit ke 18 ketika dirinya melakukan tendangan keras, tetapi tendangan sang bek masih belum mengarah ke gawang Barcelona yang dijaga oleh Marc Andre Ter Stegen.

Tidak lama setelahnya, giliran Lionel Messi yang memberikan ancaman kepada gawang tim tuan rumah, tetapi tendangan keras kaki kirinya tersebut masih melambung jauh dari gawang Bono.

Gol pertama untuk Sevilla akhirnya datang di menit ke 25. Berawal dari solo run yang dilakukan oleh Jules Kounde di lini pertahanan Blaugrana, dirinya mampu melakukan tendangan yang tidak mampu dihalau dengan sempurna oleh Marc Andre Ter Stegen. Skor 1-0 tersebut bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Barcelona mencoba untuk terus menekan tim tuan rumah, tetapi baik Bono sebagai penjaga gawang dan lini pertahanan Sevilla sendiri bermain dengan padu dan terorganisir sehingga mereka mampu meredam serangan-serangan dari sang raksasa La Liga tersebut.

Pada akhirnya, Sevilla mendapatkan gol keduanya di menit ke 86 oleh Ivan Rakitic. Mantan pemain Barcelona tersebut melakukan tendangan dengan mudah dari sisi kiri lapangan ketika dirinya lolos dari penjagaan lini pertahanan Barcelona.

Skor 2-0 tersebut bertahan hingga akhir pertandingan dan membuat untuk sementara ini Sevilla unggul dengan agregat 2-0 di leg pertama semi final Copa Del Rey.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *