Categories
Featured Liga Spanyol

Setien: Saya Tidak Ingin Barca Menang La Liga Tanpa Menyelesaikan Musim

Pelatih Barcelona, Quique Setien telah memberikan …

Setien: Saya Tidak Ingin Barca Menang La Liga Tanpa Menyelesaikan Musim

Wartabola.id – Dilansir dari Goal, pelatih Barcelona, Quique Setien telah memberikan pendapatnya mengenai kondisi La Liga terkini yang masih dihentikan sementara karena coronavirus. Menurutnya, mesti timnya akan menang secara otomatis bila jalannya La Liga musim ini dibatalkan, dirinya tetap menginginkan agar dapat menyelesaikan musim.

Penyataan Setien tersebut merupakan respons dari pernyataan penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois yang mengatakan bahwa mengangkat Barca menjadi pemenang jika La Liga dibatalkan.

Setien cenderung setuju akan pernyataan Courtois tersebut dan menambahkan, “Saya tidak ingin memenangkan liga dengan cara seperti ini. Memang masuk akal bila musim tidak dapat dilanjutkan maka klasemen akan tetap seperti ini. Tetapi kenyataannya, semua orang menginginkan musim sepak bola untuk diselesaikan dan memenangkan semua pertandingan, seperti Champions League.”, ujar mantan pelatih Real Betis tersebut kepada SPORT.

Pernyataan tersebut nampaknya akan segera menjadi nyata dengan pemerintah Spanyol yang mengizinkan klub-klub La Liga untuk melaksanakan tes COVID-19 dan membuka pusat pelatihannya di minggu ini. Langkah tersebut merupakan bagian dari fase pertama dari proses kembali dilaksanakannya La Liga. Selain itu, direncanakan bahwa bila dilanjutkan, maka pertandingan-pertandingan La Liga yang tertunda akan dilaksanakan secara tertutup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *