Setelah Perpanjang Kontak Pioli, AC Milan Akan Rekrut Sandro Tonali

Wartabola.id – AC Milan bergerak cepat untuk merekrut Sandro Tonali dari Brescia usai memperpanjang kontrak sang pelatih Stefano Pioli.

Masa depan Stefano Pioli di San Siro sudah menemui kejelasan. Kontrak Pioli diperpanjang AC Milan hingga tahun 2022 usai II Diavolo meraih kemenangan atas Sassuolo.

Setelah urusan dengan Pioli selesai, AC Milan langsung fokus untuk memperkuat tim. Kabarnya mereka sedang  mengebut transfer Sandro Tonali dari Brescia.

Dilansir dari Sempre Milan, Paolo Maldini kini sudah menghubungi agen Tonali. Maldini menjelaskan kepada sang agen bahwa AC Milan sangat tertarik kepada pemain.

AC Milan pun bisa menjamin posisi di tempat utama. Pasalnya, mereka akan kehilangan dia gelandangnya yakni Lucas Biglia dan Giancomo Bonaventura yang berpotensi meninggalkan San Siro karena habis kontrak.

Dengan posisi Brescia yang sudah dipastikan terdegradasi ke Serie B, besar kemungkinan bahwa Sandro Tonali bersedia untuk hengkang.

AC Milan sendiri akan bersaing dengan rival sekota mereka, Inter Milan untuk merekrut Tonali. Nerazzurri bahkan sudah menawarkan uang sebesar 32 juta atau sekitar Rp 542 miliar kepada Brescia untuk memboyong Tonali.

Di musim ini, Sandro Tonali tampil apik meski Brescia terdegradasi. Tonali tampil dalam 32 pertandingan di Serie A Italia dengan mencetak 1 gol serta 7 assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *