Setelah 2 Kali Kalah, Arsenal Kali Ini Menang Meyakinkan

Wartabola.id –Setelah mengalami permulaan yang buruk sejak Premier League dilanjutkan sejak 3 bulan lalu dihentikan karena efek wabah coronavirus, kali Arsenal berhasil bangkit dari form buruknya dan berhasil mengalahkan Southampton di kandang dalam pertandingan yang dilaksanakan pada Kamis petang waktu setempat di St. Mary’s Stadium.

Dilansir dari Flygoal.com, kedua klub bermain dengan percaya diri selama pertandingan berlangsung. Namun, Arsenal berhasil menciptakan kesempatan emas melalui umpan jauh Kieran Tierney yang berhasil diterima oleh Pierre Emerick Aubameyang yang tendangannya masih membentur mistar gawang yang dijaga oleh Alex McCarthy.

Tim tuan rumah juga berhasil mengancam gawang Arsenal melalui tendangan keras Stuart Amstrong dari bola muntah tendangan bebas Ryan Bertrand yang sayangnya masih melesak jauh dari gawang yang dijaga oleh Damian Emiliano Martinez.

Mimpi buruk tuan rumah yang berbuah gol untuk tim tamu berawal dari McCarthy yang melakukan kesalahan ketika ingin mengoper bola ke rekannya yang berhasil oleh dipotong oleh Eddie Nketiah yang berhasil memasukkan bola ke gawang asal Inggris tersebut.

Tim tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain setelah Jack Stephens melanggar Aubameyang yang berlari untuk menyambut bola jauh salah satu pemain Southampton dan dihukum kartu merah oleh wasit.

Gol kedua tim tamu akhirnya datang dari Joseph Willock yang berhasil memanfaatkan bola muntah dari tendangan bebas Alexandre Lacazette yang gagal ditangkap oleh McCarthy.

Dengan hasil 0-2 tersebut kini klub asuhan Mikel Arteta tersebut kini berada di posisi kesembilan klasemen sementara Premier League, sementara Southampton berada di posisi ke 14.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *