Serie A Umumkan Jadwal Terbaru Pertandingan Lanjutan

menurut daftar pertandingan Serie A …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Italia[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Serie A Umumkan Jadwal Terbaru Pertandingan Lanjutan” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]2 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan bahwa menurut daftar pertandingan Serie A lanjutan, para tim Serie A akan bermain 2 kali dalam seminggu ketika liga kembali dijalankan pada tanggal 20 Juni mendatang setelah sebelumnya jalannya liga dihentikan sementara karena efek wabah coronavirus.

Direncanakan liga akan diselesaikan pada tanggal 2 Agustus dan tim-tim Serie A hanya memiliki 5 hari tanpa pertandingan. Pertandingan yang tersisa untuk musim ini adalah 12 ronde pertandingan dengan 4 pertandingan di luar liga.

Dalam jadwal tersebut, pertandingan akhir pekan kemungkinan besar akan dilaksanakan pada Sabtu hingga Minggu, sedangkan jadwal tengah pekan akan dilaksanakan pada hariSelasa hingga Kamis. Selain itu, pihak Serie A juga telah menentukan waktu dimulainya pertandingan yakni 18:30 atau 20:45 waktu setempat. Meski demikian, beberapa pertandingan akan dilaksanakan pada 16:15 waktu setempat meski pihak persatuan pemain sepak bola Italia mencemaskan kondisi temperatur ketika jam tersebut dan efeknya terhadap para pemain.

Pertandingan pertama pada tanggal 20 Juni akan dibuka pertandingan antara Torino dengan Parma, disusul dengan Hellas Verona melawan Cagliari. Sementara itu, Inter Milan akan menjamu Sampdoria, kemudian disusul dengan Atalanta melawan Sassuolo.

Pada tanggal 22 Juni pemuncak klasemen Juventus akan bertemu dengan Bologna, sedangkan klub peringkat kedua Lazio akan melawan Atalanta untuk mempertahankan asa saingi Juventus di klasemen.

Untuk pertandingan tanggal 20 Juli, dua klub, yakni Juventus dan Lazio akan bertanding satu sama lain untuk memperbutkan asa raih scudetto di musim ini.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *