Serie A : Juventus vs Spezia, Si Nyonya Tua Menang 3-0

Juventus

Wartabola.id – Juventus memetik poin penuh kala menjamu Spezia dalam lanjutan Liga Italia. Bianconeri menang telak 3-0 untuk memantapkan posisinya di tiga besar klasemen.

Duel Juventus vs Spezia dalam lanjutan Liga Italia digelar di Allianz Stadium, Rabu (03/03) dini hari WIB. Juventus menghadapi laga ini usai hasil mengecewakan 1-1 melawan Hellas Verona akhir pekan kemarin.

Setelah buntu pada babak pertama, Juventus memberondong gawang Spezia dengan tiga gol pada paruh kedua. Alvaro Morata memecah kebuntuan Juventus pada menit ke-62 sebelum digandakan oleh Federico Chiesa pada menit ke-71.

Cristiano Ronaldo kemudian memantapkan kemenangan Juventus lewat golnya pada menit ke-89. Spezia sempat mendapat penalti di injury time, tapi eksekusi Andrey Galabinov digagalkan oleh Wojciech Szcszesny.

Dengan kemenangan ini, Juventus mantap di peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan 49 poin dari 24 pertandingan. Sementara Spezia ada di urutan ke-15 dengan 25 poin.

Susunan Pemain

Juventus : Szczesny; Danilo, Demiral, Frabotta (Morata 61), Alex Sandro; Chiesa (Ramsey 72), Bentancur, Rabiot, McKennie (Bernardeschi 61); Kulusevski (Di Pardo 88), Ronaldo

Spezia : Provedel; Vignali, Erlic, Terzi, Marchizza (S Bastoni 86); Estevez, Sena (Agoume 86), Maggiore (Acampora 72); Farias (Verde 72), Nzola (Galabinov 72), Gyasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *