Serie A : Juventus vs Crotone, Si Nyonya Tua Menang 3-0

Juventus vs Crotone

Wartabola.id – Juventus menjamu Crotone dalam lanjutan Liga Italia. Pada laga ini Bianconeri menang 3-0 dan Cristiano Ronaldo menyumbang dua gol.

Juventus vs Crotone berlangsung di Allianz Stadium, Selasa (23/02) dini hari WIB. Si Nyonya Tua berhasil menutup babak pertama dengan skor 2-0 lewat sepasang gol Ronaldo.

Bianconeri makin dominan di babak kedua, namun hanya satu gol yang berhasil ditambah lewat Weston McKennie. Di sisi lain, Cronote nyaris tanpa peluang di paruh kedua.

Kemenangan ini membuat Juventus naik ke posisi ketiga dengan 45 poindari 22 laga, menyalip AS Roma. Juventus masih tertinggal sembilan poin dari Inter Milan selaku pemuncak klasemen dan empat angka di belakang AC Milan.

Crotone tidak bergerak dari dasar klasemen. Mereka duduk di posisi ke-20 dengan 12 poin.

Susunan Pemain:

Juventus : Buffon; Danilo, De Ligt, Demiral, Alex Sandro (Frabotta 85); Chiesa (Di Pardo 85), Bentancur (Fagioli 69), Ramsey (Bernardeschi 75), McKennie; Kulusevski (Morata 75), Ronaldo.

Crotone : Cordaz; Magallan, Golemic, Luperto (Marrone 46); Pedro Pereira, Messias, Molina (Zanellato 71), Vulic, Reca; Ounas (Simy 71), Di Carmine.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *