Sergio Romero Ingin Keluar Dari United

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Star, dikabarkan bahwa penjaga gawang lapis dua Manchester United, Sergio Romero telah mengungkapkan bahwa dirinya ingi keluar dari Old Trafford karena sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih David de Gea di bawah mistar gawang daripada dirinya.

Metro mengatakan bahwa meski de Gea telah melakukan kesalahan-kesalahan fatal di bawah mistar gawang, seperti yang ditampilkan pada pertandingan semi final FA Cup melawan Chelsea dengan dirinya gagal menghentikan gol mudah Olivier Giroud yang membuat serta kala dirinya kembali gagal untuk menepis bola tendangan jarak jauh Mason Mount pada menit-menit awal babak kedua, Solskjaer tetap menurunkan de Gea dalam pertandingan melawan West Ham United.

Waktu bermainnya yang semakin sedikit dan keberpihakan sang pelatih kepada pemain asal Spanyol tersebut membuat penjaga gawang tim nasional sepak bola Argentina tersebut geram dan menetapkan bahwa dirinya ingin keluar dari klub asal Manchester tersebut.

Tidak hanya itu, naiknya performa penjaga gawang United yang tengah dipinjamkan ke Sheffield United, Dean Henderson membuat penjaga gawang asal Inggris tersebut akan menjadi salah satu pesaing berat dalam perebutan posisi penjaga gawang ketika dirinya kembali ke United, dan Romero kemungkinan besar akan semakin ‘terbuang’.

Meski demikian, pemain tersebut masih merupakan salah satu penjaga gawang kelas dunia, dan performanya yang sempat ditampilkannya merupakan magnet penarik klub-klub yang ingin mendapatkan jasanya. Dikabarkan Everton tertarik untuk memakai jasanya dan beberapa klub yang berasal dari Amerika Serikat dan Amerika Selatan juga tertarik untuk mendatangkan Romero di musim panas mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *