Sempat Unggul, Lazio Malah Kalah 3-2 Dari Atalanta

Lazio membuang kesempatan untuk bisa menempel dengan Juventus di persaingan scudetto musim ini. Sempat ungul dua gol melawan Atalanta, mereka justru kalah 2-3 di akhir laga.

Di Gewiss Stadium, Kamis (25/06) dini hari WIB, Lazio sudah unggul dua gol saat laga baru berjalan 11 menit. Namun yang selanjutnya terjadi malah sebaliknya dimana Atalanta berhasil comeback.

Lazio seperti sedang bernasib sial. Sempat berselisih satu poin saja dari Juventus di klasemen Liga Italia, kini jarak itu melebar hingga 4 poin karena Bianconeri menang 2-0 atas Bologna.

“Ini adalah laga pertama kami setelah 3,5 bulan. Start kami bagus dan langsung unggul 2-0, bahkan punya kans mencetak gol ketiga,” ujar Simone kepada Sky Sports Italia setelah laga.

“Sangat mengcewakan membiarkan mereka comeback, terutama gol pertama dan ketiga mereka yang seharusnya bisa dihindari. Kami tidak boleh kebobolan gol-gol semacam itu,” keluhnya.

“Ini adalah laga penting. Kami kalah, tentu kami menyesal. Saya meminta tim melakukan pendekatan yang tepat sejak awal laga dan saya tidak bisa complain soal itu. Andaikan kami mencetak gol ketiga, situasinya akan berbeda,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *