Sempat Tertinggal, Inter Comeback Lawan Parma

Wartabola.id – Estadio Ennio Tardini di Parma menjadi saksi comeback mengagumkan yang dilakukan oleh tim tamu Inter Milan dalam laga yang dilaksanakan pada hari Minggu malam waktu setempat dengan hasil akhir 1-2.  Kedua bek Inter, Stefan de Vrij dan Alessandro Bastoni mampu membuat tuan rumah bertekuk lutut dengan sundulan-sundulannya.

Dilansir dari FlyGoal.com, tim tuan rumah terlihat lebih aktif menyerang di menit-menit awal pertandingan. Kesempatan tuan rumah terjadi ketika Vincent Laurini memberikan umpan rendah kepada Gervinho namun tendangannya masih belum mengarah ke gawang Inter yang dijaga oleh kapten tim, Samir Handanovic.

Namun, Gervinho berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk tuan rumah pada menit ke 15 setelah mendapatkan umpan dari Juraj Kucka kemudian berhasil mengecoh pemain-pemain Inter yang kemudian melesakkan tendangan keras yang tidak dapat diantisipasi oleh Handanovic.

Gervinho kembali lagi-lagi menjadi ancaman bagi  garis pertahanan Inter yang rentan serangan counter attack dengan melakukan solo run yang berhasil mengecoh beberapa pemain bertahan Inter, tetapi bola yang diumpankannya ke Andreas Cornelius tidak dapat diselesaikan dengan baik oleh pemain asal Denmark tersebut.

Gol pertama bagi tim tamu datang dari Stefan de Vrij yang berhasil meneruskan bola sundulan dari Lautaro Martinez pada tendangan pojok pada menit 84 yang dilesakkan oleh pemain anyar Inter asal Inggris, Ashley Young.

Pemain muda Inter yang sempat dipinjamkan ke Parma, Alessandro Bastoni berhasil membuat tim tamu unggul setelah mendapatkan umpan silang dari Victor Moses 3 menit setelah gol dari de Vrij. Skor 1-2 tersebut bertahan hingga wasit Fabio Maresca meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan di Ennio Tardini yang tanpa dihadiri penonton.

Comeback tersebut membaut Inter berhasil menjaga asa untuk meraih scudetto di musim ini dan terus membayangi pemuncak klasemen, Juventus di urutan ketiga klasemen sementara Serie A dengan peroleh poin 58. Sementara itu, Parma harus puas di posisi ke 7, berjarak 3 poin dari Napoli yang bertengger di zona Europa League.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *