Semedo Resmi Direkrut Wolves

Wartabola.id – Lagi-lagi salah satu pemain Barcelona kini telah dilepas ke klub lain. Goal menuturkan bahwa kali ini Nelson Semedo, bek Barcelona telah direkrut secara resmi oleh klub Premier League, Wolverhampton Wanderers.

Dikabarkan bahwa klub Premier League tersebut telah membayar dana sebesar 38 juta poundsterling untuk mendapatkan bek kanan asal Portugal tersebut. Diperkirakan kontrak yang telah disepakati tersebut akan membuat Semedo menjadi pemain Wolverhammpton selama 3 tahun ke depan dengan perpanjangan durasi hingga 2025.

Pihak Barcelona sendiri telah memberikan pernyataan dan perpisahan kepada sang bek kanan dengan mengatakan, “FC Barcelona dan Wolverhampto Wanderers FC telah mencapai kesepakatan untuk transfer terkait Nelson Semedo.

“Klub Inggris tersebut akan membayarkan dana sebesar 30 juta euro dan 10 juta euro dalam tambahan-tambahan lain.

“FC Barcelona ingin mengucapkan rasa terima kasih untuk Nelson Semedo atas komitmen dan dedikasi yang ditunjukkannya serta berharap yang terbaik untuknya di masa-masa mendatang.”

Dengan bergabung ke klub asal West Midlands tersebut, Semedo akan bergabung dengan rekan-rekannya di tim nasional sepak bola Portugal, seperti Ruben Neves, Joao Moutinho, Fabio Silva, Rui Patricio, Daniel Podence, Pedro Neto, Vitinha, Roderick dan Ruben Vinagre.

Semedo juga sebelumnya sempat memberikan salam perpisahannya kepada klub dan para fansnya, dengan menuliskan di media sosial, “Terima kasih banyak Barcelona atas mewujudkan mimpi saya untuk mengenakan seragam ini.”

“Terima kasih telah membantu saya untuk tumbuh sebagai seorang pemain sepak bola dan seorang individu.”

“Saya telah menjalankan 3 tahun yang tidak akan saya lupakan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan saya, para staf, fans, dan semua yang telah membantu saya dari saya hadir hingga hari ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *