Sembari Menunggu tes COVID-19, Greenwood Berlatih Sendiri

Wartabola.id – Sky Sports melaporkan bahwa Mason Greenwood kini tengah berlatih sendiri dan terpisah dari rekan-rekannya di Manchester United selagi menunggu hasil tes COVID-19 yang telah menjadi protokol sebelum bergabung ke bubble aman United.

Sebelumnya, dirinya bersama pemain Manchester City, Phil Foden dipulangkan dari kamp pelatihan tim nasional sepak bola Inggris beberapa hari lalu karena mereka berdua melakukan pelanggaran protokol COVID-19 di Islandia setelah bertanding dalam pertandingan UEFA Nations League melawan tim nasional Islandia.

Setelah melakukan pertandingan dengan tim nasional Islandia, kedua pemain muda tersebut mengajak 2 perempuan masuk ke hotel tempat mereka dan tim nasional Inggris menginap.

Akibatnya, pihak berwenang menjatuhi mereka hukuman denda uang sebesar 250.000 krona atau setara dengan 1.300 poundsterling yang harus mereka berdua bayar dengan uang sendiri, bukan dari pihak FA ataupun klub masing-masing.

Kedua pemain telah meminta maaf atas tindakan mereka yang sembrono tersebut. Dengan pelanggaran tersebut, kecil kemungkinan bahwa mereka kedua akan dibawa dalam kompetisi UERO 2021 yang akan dilaksanakan tahun depan.

Mengetahui kejadian yang terjadi pada pemain mudanya tersebut, United telah memberikan pernyataan bahwa klub asal Manchester tersebut kecewa atas perbuatan yang dilakukan oleh Greenwood dan mengungkapkan bahwa pihaknya akan menunggu selesainya investigasi yang dilakukan oleh FA terkait kasus tersebut sebelum menentukan tindakan apa yang akan dilakukan klub tersebut terhadap Greenwood.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *