Semangat Emery Untuk Tetap Bertahan di Europa League

Wartabola.id – Dilansir dari Football Espana, dikabarkan bahwa pelatih Villarreal, Unai Emery menunjukkan rasa semangat nya untuk tetap bertahan di Europa League setelah timnya mampu mengalahkan RB Salzburg dalam laga leg pertama babak 32 besar yang dilaksanakan di Red Bull Arena Salzburg dengan skor 2-0.

Meski tampil di Austria, para pemain Villarreal bermain dengan percaya diri dan mampu mencetak dual gol yang masing-masing dicetak oleh Paco Alcacer dan Fernando Nino.

Skor agregat 0-2 tersebut merupakan modal awal yang dibutuhkan Emery dan anak asuhnya jika ingin mempertahankan diri di kompetisi dan tetap bermain di fase-fase berikutnya, terutama mengingat klub berjuluk The Yellow Submarine  tersebut tengah mengalami form yang buruk, yakni dengan hasil 4 kali imbang dan 1 kali kalah.

Dengan demikian, sang mantan pelatih Arsenal tersebut memahami pentingnya kemenangan ini terhadap form yang dialami oleh klub di paruh kedua musim 2020-2021 ini. Dikutip dari MARCA, Emery mengatakan, “Karena sikap yang telah kami tunjukkan dalam permainan ini, kami membutuhkan kemenangan ini untuk kembali ke jalan kemenangan.”

“Kami telah memberikan respon yang baik dalam laga tandang. Namun, masih ada 90 menit lagi. Mencetak gol merupakan hal yang penting, tetapi berhasil menang merupakan hal yang lebih penting lagi.”

“Kami telah bermain dalam pertandingan yang baik dan serius, dan bahkan sebenarnya kami masih mampu mencetak lebih banyak gol.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *