Selebrasi Joao Felix Yang Kontroversial Jadi Sorotan

Joao Felix

Wartabola.id – Joao Felix menyumbang satu gol saat Atletico Madrid menang 2-0 atas Villarreal. Selebrasinya yang kontroversial usai mencetak gol jadi sorotan.

Atletico tandang ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (01/03) dini hari WIB. Tim arahan Diego Simeone itu pulang dengan poin penuh usai menang 2-0.

Joao Felix tidak diturunkan sebagai starter dalam laga ini usai performanya yang mengecewakan ketika Atletico dikalahkan Chelsea di Liga Champions. Pemain asal Portugal itu baru masuk di awal babak kedua untuk menggantikan Thomas Lemar.

Joao Felix kemudian bikin gol pada menit ke-69 untuk menggandakan keunggulan Atletico sekaligus menyegel kemenangan timnya. Setelah menjebol gawang Villarreal, Joao Felix melakukan selebrasi yang kontroversial.

Dia menghadap bangku cadangan Atletico sambil menaruh jari telunjuk di atas bibirnya. Penyerang 21 tahun itu terlihat marah sambil meneriakkan beberapa kata.

Tidak ada senyum di wajah Joao Felix meski baru saja mencetak gol untuk Atletico. Tidak diketahui dengan jelas  pula kepada siapa dia mengarahkan amarahnya itu.

Diego Simeone tidak terlalu mempermasalahkan selebrasi Joao Felix. Pelatih asal Argentina itu justru senang kalau permainnya memberontak.

“Anda harus tanya ke dia,” ujar Simeone sambil tertawa, saat ditanya soal selebrasi Joao Felix dilansir ESPN.

“Dia mencetak gol bagus. Dia masuk dan tampil bagus di babak ekdua. Saya suka ketika pemain memberontak, ketika mereka terlihat kuat. Kami butuh dia seperti itu, dia pemain penting buat kami.”

“Saya akan tanya ke dia di sesi latihan berikutnya dan saya akan beritahu Anda. Saya suka ketika pemain menunjukkan kebanggan. Sudah beberapa lama sejak dia mencetak gol? Kalau pemain-pemain suka memberontak, kasih ke saya!” kata Simeone menambahkan.

Joao Felix musim ini sudah tampil 29 kali di semua kompetisi bersama Atletico Madrid dan mencetak 10 gol. Atletico sendiri kini mengumpulkan 58 poin di puncak Klasemen Liga Spanyol, unggul lima angka atas Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *