Sedang Dalam Laju Buruk, Ini Kata Jose Mourinho

Wartabola.id – Tottenham Hotspur sedang lama laju buruk. Meski demikian, Jose Mourinho tidak merasakan tekanan lebih besar untuk menebusnya di Liga Europa.

Tottenham akan menghadapi Wolfdberger di babak 32 besar Liga Europa. Laga leg pertama Wolfsberger vs Tottenham akan digelar di Stadion Puskas Arena, Bundapest, Jumat (19/01) dini hari WIB.

Tottenham menuju laga ini dalam tren buruk. The Lilywhites hanya menang satu kali dan kalah lima kali di enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Di Premier League, Tottenham kalah empat kali dalam lima pertandingan terakhirnya. Paling anyar, mereka babak belur dihajar Manchester City dengan skor 0-3 di Etihad Stadium akhir pekan kemarin.

Akibat hasil-hasil itu, posisi Tottenham di klasemen Liga Inggris makin melorot. Mereka kini ada di peringkat kesembilan dengan 36 poin dari 23 laga, teringgal tujuh angka dari Chelsea yang ada di posisi keempat.

Meski demikian, Jose Mourinho tidak merasakan tekanan lebih besar untuk meraih hasil positif di Liga Europa demi menembus hasil-hasil buruk belakangan ini.

“Saya tidak merasakan tekanan. Ini adalah soal tanggung jawab, ambisi. Dan motivasi, bukan soal tekanan. Itu sepenuhnya berbeda dan jauh lebih baik daripada tekanan,” ujar Mourinho dilansir dari Sky Sports.

“Saya bicara kepada para pemain hari ini soal itu dan kami akan bicara lagi malam ini di pertemuan sebelum makan malam.”

“Kompetisinya sangat panjang dan bagi kami, ini akan jadi pertandingan ke-10 yang akan kami mainkan di Liga Europa, angka yang gila karena kami bahkan belum separuh jalan,” lanjut Mourinho.

“Jadi untuk semua alasan ini, ini adalah kompetisi yang sangat sulit untuk dimenangi, tapi ini juga kompetisi dimana kami harus punya ambisi dan motivasi untuk menang begitu juga tanggung jawab untuk tampil dengan tim terkuat demi mendapat hasil yang penting,” kata Mourinho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *