Sebelum Inggris vs Belgia, Grealish Nonton Video De Bruyne & Coutinho

Jack Grealish punya persiapan tersendiri sebelum diturunkan di laga Belgia vs Inggris. Dia mempelajari video Kevin de Bruyne dan Philippe Coutinho.

Grealish jadi starter saat Inggris tandang ke Belgia di lanjutan UEFA Nations League. Dalam pertandingan di King Power Stadion at Den Dreef, Senin (16/11) dini hari WIB, The Three Lions kalah dengan skor 0-2.

Meski Inggris kalah, performa Grealish dapat pujian. Gelandang serang milik Aston Villa itu dinilai tampil bagus di sisi kiri lini serang Inggris.

Grealish mengaku melakukan persiapan dengan menonton video pemain favoritnya yang berposisi serupa seperti De Bruyne dan Coutinho.

“Dalam 24 jam terakhir saya menonton video pemain-pemain favorit saya,” ujar Grealish kepada Sky Sports.

“Saya melakukannya di setiap pertandingan. Saya menonton video Kevin de Bruyne, Phillippe Coutinho, banyak pemain di posisi saya, saya melakukannya sejak kecil dan masih sampai sekarang, itulah yang membuat saya bersemangat.”

Pertandingan melawan Belgia menjadi kali pertama Grealish diturunkan sebagai starter di timnas senior Inggris. Pemain berusia 25 tahun itu menikmati tekanan yang ia dapat di timnas.

“Saya sangat menyukainya. Inilah yang saya tunggu-tunggu, ini adalah pertandingan yang saya impikan,” ucap Grealish.

“Saya tumbuh dengan keinginan main untuk Inggris. Kami maunya menang tadi malam, jadi saya kecewa kami tidak menang.”

“Saya tahu ini adalah kesempatan saya untuk memberi kesan. Ini adalah hal yang saya sukai, tekanan agar main bagus,” kata Grealish menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *