Seandainya Jadon Sancho Ke Manchester United ….

Manchester United sudah tampil gemilang belakang ini. Setan Merah didorong untuk merekrut Jadon Sancho kalau ingin jadi tim yang lebih baik.

MU menang 3-0 atas Brighton & Hove Albion dalam laga teranyarnya, Rabu (01/07) dini hari WIB tadi. Kemenangan itu memperpanjang catatan tidak terkalahkan Setan Merah.

Kini sudah 15 laga dilalui MU tanpa hasil negatif. Dalam periode itu mereka mencetak 38 gol dan hanya kemasukan empat kali.

MU dinilai mulai menunjukkan permainan terbaiknya di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Mantan gelandang Liverpool dan Tottenham Hotspur, Jamie Redknapp percaya MU bakal jauh lebih merusak jika berani merekrut Jadon Sancho.

Winger Borussia Dortmund itu sudah dalam beberapa pekan terakhir dikaitkan dengan kepulangan ke Inggris. Dortmund membanderolnya lebih dari 100 juta paun.

Tapi sebuah harga yang memang sepadan atas performanya dan usia yang masih muda. “Tim ini bisa benar-benar menciptakan kerusakan. Mereka punya kualitas yang begitu besar dan kecepatan,” ungkap Redknapp kepada Sky Sports seperti dikutip dari Metro. “Kalau mereka menambahkan Jadon Sancho juga, mereka akan lebih baik lag!” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *