Sean Dyche Menikmati Momen Adu Mulutnya Dengan Juergen Klopp

Sean Dyche

Wartabola.id – Adu mulut Jurgen Klopp dengan Sean Dyche mewarnai laga Liverpool vs Burnley yang berakhir 0-1. Sean Dyche tampak menikmati momen adu mulutnya.

Liverpool vs Burnley dihelat di Anfield, Jumat (22/01) dini hari  WIB dalam lanjutan Liga Inggris. The Reds tampil dominan dengan melepaskan 27 attempts, tapi hanya enam yang on goal.

Sementara, Burnley punya empat attempts on target dengan satu di antaranya jadi gol dari titik putih yang dibuat Barnes, ketika laga kurang dari 10 menit. Burnley 1-0 dan memutus rekor kemenangan Liverpool di kandangnya sendiri.

Kekalahan ini membuat Liverpool tertahan di posisi keempat Klasemen Liga Inggris dengan 35 poin, selisih lima angka dari Manchester United di puncak klasemen dan hanya unggul dua angka dari Tottenham Hotspur di posisi kelima klasemen.

Burnley naik ke posisi ke-17 klasemen dengan 17 poin dari 18 laga.

Saat half time, terekam kamera masing-masing manajer klub, Juergen Klopp dan Sean Dyche yang saling adu mulut. Diawali Sean Dyche yang berjalan ke lorong, dirinya tampak mengatakan sesuatu kepada Klopp.

Juergen Klopp lalu mengejarnya dan terlihat kedua tampak dengan tensi yang tinggi. Namun untungnya, hal itu cepat berlalu dan tidak sampai dihukum oleh wasit.

Manajer Burnley, Sean Dyche ditanya soal momen adu mulutnya sama Jurgen Klopp. Sean Dyche mengatakan, tidak ada yang salah kok.

“Itu cuma dua manajer yang bertarung demi timnya untuk memenangi laga. Nggak ada yang salah sama itu,” katanya kepada Sky Sports.

“Kami datang ke sini maka kami sudah siap untuk segalanya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *