Sean Dyche Memikirkan Masa Depannya di Burnley

Wartabola.id – Dilansir dari Sports Mole, meski Burnley berhasil menang 1-0 atas Watford dalam pertandingan lanjutan Premier League yang dilaksanakan pada hari Kamis petang waktu setempat, kemenangan tersebut tidak menghentikan sang pelatih, Sean Dyche untuk memikirkan masa depannya bersama klub tersebut.

Beberapa waktu terakhir, nama Dyche menarik perhatian publik penikmat sepak bola Inggris atas hubungannya dengan para petinggi klub terkait masa kontrak pemainnya yang akan habis pada akhir bulan Juni ini. Menurutnya, seharusnya para petinggi memikirkan efek dari coronavirus terhadap kontrak para pemain yang akan segera habis apda bulan Juni meski masih ada pertandingan hingga akhir Juli.

Dua tahun tersisa dalam kontraknya untuk klub asal Lancashire tersebut, Dyche masih memikirkan masa depannya dengan hati-hati. Dirinya mengatakan, “Tantangan untuk melatih Burnley memang masih ada. Tantangan yang datang memiliki berbagai macam bentuk dan saya menikmati tantangan tersebut.”

“Saya selalu mengatakan bahwa suatu hari suatu pihak akan pergi dan pihak lain akan masuk. Hal ini tidak terjadi untuk saat ini. Saya telah mengatakan hal tersebut selama 6 dari 7,5 tahun ketika saya dikaitkan dengan berbagai macam situasi dan saya masih di sini.”

“Saya bekerja keras di sini dengan para pemain untuk mendapatkan hasil untuk mereka, saya dan klub.”

Selain dengan isu yang berkaitan dengannya, isu kontrak pemain juga dikabarkan masih menghantui pelatih tersebut, dengan beberapa nama seperti Jeff Hendrick, Joe Hart, Aaron Lennon, dan Adam Legzdins yang dikabarkan akan hengkang dari Turf Moor di akhir kontraknya.

Meski demikian, Dyche mengaku bahwa masalah itu telah selesai melalui pembicaraan yang dilakukan secara positif. “Saya pikir hal yang isu tersebut perlihatkan adalah ketahanan dan mentalitas dari para pemain yang kuat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *