Sead Kolasinac Ditaksir oleh Bayer Leverkusen

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Sky Sports, dikabarkarn bek kiri Arenal, Sead Kolasinac menarik perhatian klub Bundesliga, Bayer Leverkusen, dengan klub tersebut yang berencana untuk mendatangkan sang pemain sebelum bursa transfer musim panas berakhir.

Pemain asal Bosnia Herzegovina tersebut didatangkan dari Schalke 04 pada tahun 2017 silam secara free transfer dan telah bermain sebanyak 105 pertandingan untuk The Gunners. Namun akhir-akhir ini dirinya tidak mampu memberikan kesan baik kepada sang pelatih, Mikel Arteta dan dirinyapun tidak mampu mendapatkan jam main yang banyak.

Dalam pertandingan pertama di musim 2020-2021, Kolasinac merupakan pemain yang dibawa oleh Arteta dalam pertandingan melawan Fulham tetapi hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Ditambah lagi, dengan Bukayo Saka yang mampu dimainkan oleh Arteta di posisi bek sayap dan mengingat umur Saka yang masih muda, kesempata Kolasinac untuk unjuk gigi semakin kecil dan Arsenal dikabarkan siap untuk menjual sak bek kiri agar mendapatkan pemasukan.

Menurut pemberitaand dari Sky Germany, Kolasinac dikabarkan ingin kembali merumput di Bundesliga karena alasan keluarga. Mengetahui kabar tersebut, beberapa klub menyatakan ketertarikannya kepada sang bek.

Schalke sebenarnya tertarik untuk memulangkan Kolasinac kembali, tetapi dikabarkan daya finansial klub tersebut tidak mampu untuk ikut bersaing dengan Bayer Leverkusen yang juga tertarik untuk mendatangkannya.

Setelah Emiliano Martinez yang telah hengkang ke Aston Villa, Kolasinac memiliki kemungkinan besar akan menjadi pemain kedua yang akan meninggalkan Emirates Stadium dalam bulan September ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *