Sead Kolasinac Dinyatakan Positif Terjangkit Covid-19

Wartabola.id – Badai virus Corona di Liga Inggris belum reda. Kini giliran bek Arsenal, Sead Kolasinac yang dinyatakan positif terjangkit Covid-19.

Menukil dari BBC, kabar ini diumumkan pertama kali oleh Federasi Sepakbola Bosnia-Herzegovina. Pemain 27 tahun itu dinyatakan positif virus Corona.

Terakhir, Kolasinac bermain penuh saat melawan Timnas Belanda, dalam pertandingan UEFA Nations League, Minggu (15/11). Di laga itu, Bosnia-Herzegovina kalah 1-3.

Kolasinac bakal absen saat Bosnia-Herzegovina menghadapi Italia. Tidak hanya itu, ia juga bakal melewatkan beberapa pertandingan bersama Arsenal.

Kolasinac dipastikan absen saat Arsenal menghadapi Leeds United di Liga Inggris, Minggu (22/11) dan Molde di Liga Europa (27/11). Bahkan Kolasinac berpotensi absen juga saat Arsenal menjamu Wolverhampton Wanderers, 30 November mendatang.

Kolasinac sendiri menjadi pemain Arsenal kedua yang positif virus Corona dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, satu pemain Meriam London yang terpapar virus itu adalah Mohamed Elneny yang tertular juga ketika membela Timnas Mesir. Sejauh ini, Arsenal sendiri belum memberikan pernyataan terkait positifnya Kolasinac.

Sementara di Timnas Bosnia-Herzegovina, memang sempat ada kasus virus Corona. Ibrahim Sehic positif corona dan juga bakakl absen saat melawan Italia.

Musim ini, Kolasinac baru sekali bermain di Liga Inggris Pemainini juga lebih banyak dimainkan manajer Mikel Arteta di ajang Liga Europa dan Piala Liga.

Secara keseluruham kasus Kolasinac menambah banyak daftar pemain yang dinyatakan positif tertular virus Corona. Sebelumny, Premier League mengonfirmasi ada 16 orang yang positif dalam sepekan terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *