Scott Parker Tekankan Para Pemain Barunya Butuh Waktu Untuk Terbiasa

Wartabola.id – Evening Standard mengabarkan bahwa pelatih Fulham, Scott Parker telah menekankan bahwa para pemainnya yang baru didatangkan di bursa transfer musim panas ini masih membutuhkan waktu untuk membiasakan diri dengan klub dan menjadi padu.

Empat pemain baru Fulham, termasuk penjaga gawang asal Prancis, Alphonse Areola telah bertanding dalam pertandingan Carabao Cup antara klub London tersebut dengan Ipswich Town para hari Rabu lalu. Kini, jelang pertandingan mereka melawan tim promosi lainnya, Leeds United di akhir pekan ini, Parker menekankan bahwa para pemain barunya sebaiknya tidak dipaksakan untuk terburu-buru.

Parker mengatakan, “Kami akan membuat keputusan dengan melihat sejauh mana para pemain telah berkembang secara fisik.”

“Liga ini adalah liga yang membuat Anda tidak bisa mengasuh para pemain dengan telaten. Ketika Anda bermain bersama kami Anda harus berada dalam kondisi kebugaran yang prima. Dengan pertukaran yang terjadi di pramusim dan para pemain yang telat datang ke klub, terkadang kami merasa sedikit terhambat.”

“Saya berharap kami dapat memainkan beberapa pemain di lapangan karena mereka akan membuat kami menjadi semakin kuat tetapi saya tidak ingi nmengambil risiko kehilangan pemain dalam jangka waktu yang lama.”

Sementara itu, setelah dikalahkan dengan telak kala menjamu Arsenal pada minggu lalu, kini dengan menghadapi Leeds yang telah mereka hadapi ketika mereka berada di Championship, Parker berharap bahwa timnya dapat menunjukkan performa prima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *