Scholes Kritik Pemain Baru United

Wartabola.id – Daily Mail mengabarkan bahwa salah satu legenda Manchester United, Paul Scholes mengkritik salah satu pembelian terbaru mantan klubnya,yakni Edinson Cavani yang sebelumnya bermain untuk Paris Saint Germain, dengan menyebutkan keputusan United untuk mendatangnya merupakan keputusan yang ‘aneh’.

Menurut sang mantan gelandang, kedatangan pemain asal Uruguay tersebut dinilai terlambat 5 tahun karena dirinya kurang yakin di kondisi Cavani seperti saat ini mampu untuk menghasilkan gol-gol seperti yang dirinya lakukan pada 5 tahun lalu, serta ragu penyerang tersebut dapat membawa United menuju kejayaan.

Diwawancarai oleh Stadium Astro terkait Cavani, Scholes mengatakan, “Kita harus melihat nanti bagaimana jadinya.”

“Tentunya di masa-masanya, dirinya telah menjadi salah satu penyerang dengan kualitas top. Tidak ada yang meragukannya. Namun kini dirinya berusia 33 tahun, tampaknya seperti dirinya akan pensiun. Dirinya tidak banyak bermain untuk Paris Saint Germain di musim lalu.”

“Lima, enam tahun lalu dirinya akan menjadi rekrutan yang hebat, dirinya akan membawa kami menuju tingkatan yang lebih tinggi. Namun saya tidak berpikir dirinya akan membawa kami menuju tingkatan yang lebih tinggi sekarang.”

Scholes juga mengatakan bahwa sebaiknya Cavani didatangkan sebagai pemain pinjaman, bukan permanen, seperti yang dilakukan Sir Alex Ferguson ketika merekrut Henrik Larsson yang berumur 35 tahun di tahun 2007.

Meski dikritik, Cavani tetap berusaha untuk membuktikan kepada para pendukung dan klub bahwa dirinya masih bisa bermain layaknya seperti di masa-masa primanya dan memiliki target untuk mendapatkan trofi bersama Si Setan Merah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *