Saul Senang Bantu Klubnya Menang Lawan Sevilla

Wartabola.id – Pertandingan La Liga antara Atletico Madrid dengan Sevilla yang dilaksanakan pada hari Selasa kemarin di Wanda Metropolitano merupakan pertandingan yang akan diingat oleh gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez. Pasalnya, dirinya telah membantu timnya untuk menang lawan jawara Europa League musim lalu tersebut dengan skor meyakinkan 2-0.

Dalam pertandingan tersebut, im tuan rumah mampu mendapatkan gol terlebih dahulu. Berawal dari pergerakan dari Kieran Trippier, pemain Inggris yang mencoba untuk memberikan umpan kepada Angel Correa yang mampu menempatkan posisinya dengan tepat yang kemudian meluncurkan tendangan keras yang tidak mampu dihalau oleh penjaga gawang Sevilla, Yassine ‘Bono’ Bounou.

Saul Niguez maju sebagai pencetak gol kedua di babak kedua, tepatnya di menit ke 76 dengan memanfaatkan umpan yang dilakukan oleh Marcos Llorente kemudian meleapskan tendangan keras yang tidak mampu dihalau oleh Bono.

Skor 2-0 tersebut cukup untuk membuat Atletico Madrid mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara La Liga dan menjauhkan diri dari Real Madrid yang berada di posisi kedua setelah hanya mampu menghasilkan hasil imbang kala bertandang ke Osasuna dengan skor 0-0, sedangkan kini Sevilla berada di posisi ke 6.

Tidak heran apabila momen dalam pertandingan tersebut membuat Saul yang sempat dikaitkan dengan Manchester United tersebut merasa senang dapat membantu timnya untuk mempertahankan posisi mereka di puncak, terutama setelah mereka harus keluar dari kompetisi Copa del Rey setelah kalah dari tim Segunda Division B (liga kasta ketiga sepak bola Spanyol), UE Cornella.

Setelah pertandingan tersebut, Saul diwawancarai oleh MARCA terkait kesannya mengenai hasil pertandingan yang Los Rojiblancos dapatkan , dengan dirinya menjawab, “Saya senang dapat membantu tim dengan gol. Gol tersebut merupakan gol pertama yang saya dapat dedikasikan kepada isri saya  dan kepada anak perempuan saya yang tidak lama lagi akan lahir.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *