Saul Niguez Meminta Maaf Terkait Pengumuman ‘Klub Baru’-nya

gelandang Atletico Madrid asal Spanyol….

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Spanyol[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Saul Niguez Meminta Maaf Terkait Pengumuman ‘Klub Baru’-nya” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]5 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Dilansir dari Standard, gelandang Atletico Madrid asal Spanyol, Saul Niguez dikabarkan telah meminta maaf atas pengumuman ‘klub baru’ yang dirinya gunakan untuk mengumumkan klub baru miliknya beberapa hari lalu.

Niguez mengaku dirinya tidak bermaksud untuk membuat bingung para fans terkait pengumumannya tersebut, mengingat dirinya tengah dikaitkan dengan klub Premier League Manchester United.

Dalam akun sosial medianya, Niguez mengunggah sebuah post  yang seakan memberitahu klub baru Saul Niguez. Post tersebut menyebabkan reaksi yang beragam, baik dari fans Atletico maupun fans United. Dikabarkan fans Atleti menjadi panik karena post tersebut seakan menandakan kepergiannya di musim panas depan. Di sisi lain, fans United-pun senang atas pengumuman tersebut, menganggap bahwa salah satu gelandang terbaik Spanyol akan bermain di Old Trafford.

Namun, pada hari Rabu lalu, pengumuman tersebut pada akhirnya merupakan sebauh pengumuman berdirinya klub baru yang dibuat oleh Saul dan saudara laki-lakinya, Aaron yang bernama Club Costa City. Mengetahui hal yang sebenarnya, fans United pun tidak sedikit yang kecewa akan pengumuman yang menjerumus tersebut.

Setelah melihat reaksi fans akan pengumuman tersebut, dirinya mengaku tidak bermaksud untuk membuat para afns tersebut menjadi salah paham. Kepada Diario AS, dirinya mengatakan, “Saya masih baru di dunia media sosial tetapi manajer saya paham dan mengatakan kepada saya bahwa beberapa pihak telah salah paham atas pengumuman tersebut.”

“Saya tidak pernah menyangka bahwa di tengah-tengah kompetisi seperti Champions League dan La Liga, orang-orang menyangka saya akan meninggalkan Atletico.”

Dirinya juga menyebutkan bahwa Club Costa City merupakan sebuah proyek yang telah dijalankan selama beberapa tahun terakhir dengan program sepak bola untuk anak-anak akademi.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *