Sassuolo Tidak Akan Terima Tawaran City untuk Locatelli

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Sports Mole, dikabarkan bahwa pihak klub Serie A, Sassuolo akan menolak penawaran yang datang atas pemain mereka, Manuel Locatelli dari klub top Premier League, yakni Manchester City.

Dalam bursa transfer musim dingin kali ini, Manchester City dikabarkan tengah tertarik untuk mendapatkan Locatelli untuk memperkuat lini tengah mereka karena pemain asal Italia tersebut telah menjalani musim yang baik di musim 2020-2021 dengan mampu menghasilkan 2 gol dan memberikan 1 assist dari total 16 pertandingan yang mereka dirinya mainkan.

Locatelli diharapkan akan menjadi pilar pendukung lini City yang telah dieprkuat oleh pemain-pemain kelas dunia seperti Ilkay Gundogan, Rodri, Kevin de Bruyne, dan Bernardo Silva dan memberikan alternatif bagi Pep Guardiola sebagai pelatih untuk memperkuat lini tengah tim susunannya dalam rangka merebut kembali gelar juara liga dari tangan Liverpool.

Namun, tampaknya usaha yang tengah dilakukan City untuk mendatangkan sang gelandang akan terhenti karena dari pihak Sassuolo sendiri telah menyatakan bahwa pihaknya tidak akan memberikan konsiderasi terhadap penawaran-penawaran yang datang untuk meminang Locatelli.

Dikutip dari RAI Sport, direktur klub, Giovanni Locatelli, mengatakan, “Melihat pemain-pemain Sassuolo yang menghiasa tajuk pemberitaan merupakan kabar yang bagus karena hal tersebut berarti tim kami dan pemain-pemain kami telah bermain dengan baik sehingga menarik perhatian.”

“Kami memiliki banyak pemain yang menarik perhatian banyak klub, termasuk Locatelli. Namun, semua isu akan didiskusikan di bulan Januari. Bila berkaitan dengan pemain penting seperti Locatelli, kami tidak akan mempertimbangkan penawaran-penawaran yang akan membuat dirinya hengkang di pertengahan musim.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *