Sarri Puji 3 Pencetak Golnya Saat Lawan Genoa

Wartabola.id – Dilansir dari Goal, pelatih Juventus, Maurizio Sarri memuji 3 pemainnya yang berhasil mencetak 3 gol yang membuat timnya mendominasi tim tuan rumah, Genoa, pada laga lanjutan Serie A pada hari Selasa petang waktu setempat.

Pada pertandingan tersebut, Empat menit babak kedua dimulai, Juventus unggul melalui Paulo Dybala yang pergerakannya berhasil mengecoh garis pertahanan Genoa dan melesakkan tendangan yang tidak dapat diantisipasi oleh penjaga gawang Genoa, Mattia Perrin.

Enam menit setelah gol Dybala, megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol, kali ini dengan tendangan keras dari jarak jauh setelah mendapatkan umpan dari Miralem Pjanic yang tidak dapat ditepis oleh Perrin.

Douglas Costa berhasil menambah pundi-pundi gol Si Nyonya Tua dengan melesakkan tendangan melengkung yang mengecoh Perrin di menit ke 72.

Menurut mantan pelatih Chelsea tersebut, kekuatan-kekuatan individulah yang membuat Juve unggul dibanding Genoa. Dirinya mengatakan, “Di babak kedua kami berhasil memimpin jalannya pertandingan berkat usaha dari 3 orang pemain yang bermain dengan sempurna.”

“Liuk gerakan Paulo Dybala, tendangan keras Ronaldo dengan presisi dan kekuatan yang mengagumkan, serta permainan cantik dari Douglas Costa.”

“Ketiga pemain ini adalah cara kami menyelesaikan pertandingan, berkat individu-individu kami dan keahlian yang mengagumkan. Kami membuat asumsi tim.”

Meski Sarri sempat dikritik atas performa awalnya yang buruk setelah Serie A kembali dilanjutkan, terutama dengan gagalnya merain Coppa Italia kontra Napoli, kini dirinya bersama Juve seakan bangkit kembali dan menunjukkan bahwa klub mereka pantas untuk meraih gelar kesembilannya berturut-turut di akhir musim.

Skor 1-3 kontra Genoa tersebut membuat Juve tetap kokoh di puncak klasemen dengan 72 poin, berjarak 4 poin dari Lazio yang juga berhasil menjadi pemenang kala melawan klub asal Turin lainnya, Torino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *