Santer Dikaitkan Ke MU, Maddison Perpanjang Kontrak Bersama Leicester

Wartabola.id – James Maddison sudah cukup lama dihubungkungkan dengan Manchester United. Gelandang 23 tahun itu kini malah menyetujui kontrak baru dengan Leicester City.

Maddison menjadi motor Leicester bersaing dengan tim-tim besar Liga Inggris musim ini di papan atas. Ia tampil 31 kali di liga, membuat enam gold an tiga assist untuk membawa ‘Si Rubah’ akhirnya finis di posisi lima.

Penampilannya musim ini sudah membuat MU dikabarkan memantau situasinya. Ia bersama gelandang Aston Villa Jack Grealish, diperkirakan masuk daftar incaran ‘Setan Merah’ untuk memperkuat lini tengah.

Tapi Leicester menegaskan niatnya untuk tidak menjual pemain-pemain kuncinya atau minimal memberikan pesan bahwa butuh uang besar untuk maju ke meja negosiasi. Itu setelah juara Premier League 2015/2016 tersebut memberikan kontrak anyar berlaku hingga 2024 yang sudah disepakati Maddison.

Padahal kontrak lawas Maddison masih berjalan hingga 2023 mendatang. BBC melaporkan kalau sang gelandang akan menerima gaji lebih dari 110 ribu per pekan, dengan penandatanganan akan dilakukan dalam waktu dekat.

Maddison jadi salah satu asset paling berharga Leicester bersama dengan bek kiri, Ben Chilwell. Chilwell juga kini kabarnya sedang dikejar oleh Chelsea.

Leicester punya riwayat menjual pemain-pemain kunci mereka dengan harga tinggi, seperti Royad Mahrez dan Harry Maguire. Mahrez dijual ke Manchester City senilai 60 juta paun sementara Maguire dilepas ke MU seharga 80 juta paun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *