Sang Kakak Tidak Percaya Cristiano Ronaldo Positif Corona

Cristiano Ronaldo in quartine

Wartabola.id – Katia Aveiro, kakak Cristiano Ronaldo tidak percaya adiknya  positif terinfeksi virus Corona. Ia menyebutkan pemberitaan yang ada hanya bohong belaka.

Ronaldo dinyatakan positf Covid-19 pada Selasa (13/10) kemarin, saat sedang bersama Timnas Portugal. Ia menjadi satu-satunya anggota Selecao Das Quinas yang terpapar virus tersebut, sedangkan para pemain lainnya negatif.

Kabarnya ini rupanya disambut Katia dengan sinis. Lewat postingan di akun instagram miliknya, penyanyi berusia 44 tahun itu menyebut berita Ronaldo terjangkit Covid-19 adalah penipuan skala besar yang pernah ada.

“Jika Cristiano Ronaldo adalah orang yang harus membuat dunia sadar, aku harus bilang bahwa dia benar-benar  utusan dari Tuhan. Terima kasih!” tulis Katia, Rabu (14/10).

“Aku percaya bahwa hari ini, ribuan orang yang percaya dengan pandemi ini, pada tes-tes yang dilakukan dan pada protokol kesehatan yang sudah diambil,seperti aku, akan melihat hal ini sebagai penipuan terbesar yang pernah ada sejak saya lahir.”

“Aku membaca sebuah kalimat har ini lalu berdiri bertepuk tangan, ‘Sudah cukup, berhentilah membodohi dunia. Ayo, tolong buka mata kalian’,” sambung tulisan tersebut.

Meski dinyatakan positif Covid-19, Ronaldo dalam keadaan sehat dan tidak memiliki gejala. Ia saat ini sudah kembali ke Turin, sebagaimana dikonfirmasi Juventus di situs resmi mereka, Rabu (14/10).

Pemain kelahiran Madeira 35 tahun itu akan menjalani masa karantina 10 hari dirumahnya., sesuai peraturan di Italia. Artinya, ia akan absen di laga Juventus melawan Crotone di pekan keempat Liga Italia, Minggu (18/10) hari WIB.

Ronaldo bahkan berpeluang absen di tiga laga selanjutnya yakni melawan Hellas Verona di Serie A serta Dynamo Kiev dna Barcelona di Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *