Sandro Tonali Sudah Tidak Sabar Pindah Ke AC Milan

Wartabola.id – Sandro Tonali tampaknya sudah ngebet betul pindah ke AC Milan. Gelandang mudah milik Brescia itu bahkan sudah menebar kode ke Rossoneri.

Di akun Instagramnya, Tonali  menunggah foto masa kecilnya.Ia memperlihatkan dirinya sedang mengenakan jersey merah hitam khas Milan.

Sebuah tulisan disematkan Tonali yang berarti ‘Salahkan dongeng’, lengkap dengan logo hati berwarna merah hitam khas calon  klubnya. Tonali sendiri sebelumnya dikaitkan dengan Inter Milan.

Pelatih Antonio conte sempat bernafsu mendatangkan pemuda 20 tahun itu. Juventus juga sempat diberitakan tertarik merekrutnya, namun belakangan mundur dari perburuan.

Namun Tonali rupanya lebih memilih Milan. Gelandang asal Italia itu bahkan sudah mendarat di Milan pada Rabu (09/09) waktu setempat. Untuk menjalani tes medis.

Tonali disebut sebagai gelandang muda potensial di Serie A. Digadang-gadang sebagai The Next Pirlo, ia diorbitkan Brescia dalam tiga musim terakhir, dengan sudah membuat 89 penampilan dan 6 gol. Namun, ia gagal menyelamatkan Brescia dari jurang degradasi, setelah finis di posisi ke-19 klasemen Serie A.

Berkat penampilannya Tonali juga dipanggil Timnas Italia tahun lalu. Ia sudah punya tiga caps bersama Azzurri.

Tonali akan menjadi tambahan amunisi Milan pada musim panas ini. Sebelumnya, Milan sudah mempertahankan Zlatan Ibrahimovic, lalu mendatangkan Simon Kjaer, Brahims Diaz, Alexis Saelemaekers, dan Pierre Kalulu serta dikabarkan akan mendaratkan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *