Sancho Mengaku Senang di Dortmund

Wartabola.id – Meski tengah dikaitkan kuat dengan klub-klub Eropa seperti Manchester United, pemain asal Inggris, Jadon Sancho mengaku dirinya senang berada di Westfalenstadion bersama rekan-rekannya. Bahkan dirinya mengaku menyukai membimbing para pemain muda di klub tersebut.

Selain itu, pihak Dortmund melalui sang Direktur Olah Raga, Michael Zorc mengatakan bahwa sang pemain tidak akan hengkang ke klub manapun pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Kini, menurut Reuters, mantan pemain Manchester City tersebut tengah menjalani latihan pramusim bersama rekan-rekannya di Swiss dan pada hari Rabu lalu sempat bermain selama 45 menit dalam pertandingan persahabatan melawan SCR Altach bersama pemain-pemain muda Dortmund lainnya, yakni Erling Haaland, Jude Bellingham, dan Gio Reyna.

Sancho mengatakan, “Saya suka bermain dengan tim ini. Tim ini adalah tim spesial. Kami mendapatkan pemain muda spesial yang akan datang. Saya sangat senang untuk bermain bersama mereka dan memandu mereka di lapangan.”

“Saya bergabung dengan klub ini pada saat usia saya 17 tahun, beberapa teman saya berada dalam usia yang sama. Saya pernah merasakannya. Saya bisa memandu mereka terkait hal apa saja yang baik dan buruk untuk dilakukan.  Saya berharap saya dapat memotivasi mereka.”

Dengan Sancho yang berada dalam kamp pelatihan tersebut, Dortmund telah menunjukkan bahwa pemain yang telah menjadi lumbung gol untuk tim tersebut tidak akan dijual.

Melihat sikap ini, tentunya United semakin kehilangan untuk mendapatkan kesempatan untuk memperkuat timnya untuk Premier League musim depan yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 September.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *