Sanchez Ingin Tinggalkan United

Wartabola.id – Meski hingga kini proses transfer yang melibatkan pemain Inter Milan yang dipinjam dari Manchester United, Alexis Sanchez hingga kini masih belum menemukan titik terang, sang pemain dikabarkan mengatakan bahwa dirinya tidak lagi ingin bermain di Old Trafford.

Semenjak dipinjamkan ke United karena perfoma yang kian menurun, sang penyerang mulai tampak menunjukkan kemampuannya sebagai salah penyerang dengan kualitas top dengan menciptakan 3 gol dan 7 assist dari 9 pertandingan terakhir yang dirinya mainkan.

Apabila Sanchez kembali ke United, maka mantan pemain Arsenal tesebut akan kembali ke Old Trafford paling lambat pada tanggal 7 Agustus mendatang dengan sisa kontraknya bersama United yang masih tersisa 2 tahun dengan jumlah gaji 560.000 poundsterling perminggu, termasuk 300.000 poundsterling gaji utama ditambah 100.000 hak gambar.

Dengan angka-angka tersebut, Sanchez merupakan salah satu pemain United dengan jumlah gaji tertinggi yang merumput di Old Trafford di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer hingga musim ini.

Namun, menurut The Star, meski United dikabarkan bersedia untuk memberikannya kesempatan kedua di Old Trafford, pemain asal Chile tersebut mengaku dirinya ingin bermain sepak bola di klub lain selain Si Setan Merah.

Sebuah sumber dari Daily Star mengatakan, “Alexis tidak melihat untungnya kembali ke Manchester. Dirinya bahagia di sini. United bukan klub yang cocok untuknya dan dirinya ingin klub tersebut menerima bahwa dirinya ingin pergi.”

Agar dirinya bisa menetap di Inter, Sanchez dikabarkan rela potong gaji untuk membantu keuangan Inter agar mampu meringankan biaya 30 juta poundsterling disiapkan oleh klub asal Milan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *