Sampdoria Tumbang dari AC Milan di Kandang Sendiri

Wartabola.id – Setelah kalah dari Juventus dan memastikan klub asal Turin tersebut menjadi jawara musim ini, kali ini Sampdoria kembali harus menanggung malu kekalahan dari salah satu tim besar Serie A lainnya, AC Milan dalam pertandingan yang dilaksanakan pada hari Rabu kemarin waktu setempat.

Dilansir dari FlyGoal.com, dalam pertandingan yang dilaksanakan di Stadio Luigi Ferraris tersebut, terlihat tim tamu lebih aktif dalam permainan menyerang, dan pola tersebut membuahkan hasil dengan gol sundulan dari Zlatan Ibrahimovic yang mendapatkan umpan silang dari Ante Rebic di menit ke 4 yang tidak dapat diantisipasi oleh Wladimiro Falcone, penjaga gawang Sampdoria.

Di babak kedua, tim tuan rumah sempat mendapatkan kesempata emas ketika penyerang senior, Fabio Quagliarella memberikan umpan pendek kepada Mehdi Leris, tetapi saya tendangan keras pemain asal Perancis tersebut masih melambung melewati gawan AC Milan yang dijaga oleh Gigi Donnarumma.

Skuad asuhan Stefano Pioli tersebut berhasil mencetak gol keduanya dari kaki gelandang Hakan Calhanoglu di menit ke 52 setelah menerima umpan sundul dari Ibrahimovic, sebelum akhirnya pemain asal Swedia tersebut kembali mencetak gol 6 menit setelahnya.

Tim tuan rumah sempat berhasil mendapatkan gol hiburan dari tendangan jarak jauh dari pemain asal Norwegia, Kristoffer Askildsen di menit 87 setelah sebelumnya mendapatkan umpan pendek dari Leris. Namun, pesta gol bagi Milan berlanjut dan diakhiri oleh gol dari penyerang asal Brazil, Rafael Leao di penghujung babak kedua.

Hasil 1-4 tersebut membuat AC Milan berada di posisi ke 6 klasemen sementara Serie A sekaligus memantapkan posisinya di zona Europa League. Sementara itu, Sampdoira semakin mendekat dengan zona degradasi di posisi ke 15 dengan 41 poin, berjarak 2 poin dari Torino di bawahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *