Samir Handanovic Setujui Perpanjang Kontrak Selama 1 Tahun

penjaga gawang sekaligus kapten tim …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Italia[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Samir Handanovic Setujui Perpanjang Kontrak Selama 1 Tahun” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]3 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Gazzetta dello Sport melalui Sempreinter, dikabarkan penjaga gawang sekaligus kapten tim Inter Milan, Samir Handanovic telah menyetujui perpanjangan kontrak selama 1 tahun.

Kesepakatan tersebut membuat pemain asal Slovenia tersebut tetap bermain untuk Nerazzuri setidaknya hingga akhir musim 2021-2022. Laporan tersebut juga menjelaskan bagaimana Handanovic ingin sekali mendapatkan trofi bersama timnya.

Sejak didatangkan dari Udinese pada tahun 2012 silam, Handanovic telah merupakan baian pentin dari tim Inter Milan itu sendiri, dan juga memposisikan dirinya sebagai sosok tangguh di bawah mistar gawang, tetapi sayang hingga kini dirinya belum mampu mendapatkan trofi apapun.

Laporan tersebut juga menjelaskan bahwa dirinya akan berusaha sekuat tenaga untuk membantu timnya yang tengah kalah dari Napoli di babak semi final, dengan leg kedua akan dilaksanakan sebelum Serie A dimulai.

Handanovic diperkirakan akan tetap menjadi penjaga gawang nomor 1 untuk Inter, dengan dibantu oleh Ionut Andrei Radu dan Danielle Padelli sebaai pelapisnya.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *