Sama-Sama Dilanda Badai Cedera, Granada Bantai Napoli

Wartabola.id – Salah satu laga leg pertama babak 32 besar Europa League yang dilaksanakan hari Kamis malam kemarin mempertemukan 2 tim yang tengah dilanda badai cedera, yakni Granada dari Spanyol dan Napoli dari Italia.

Namun, dalam pertandingan yang mempetemukan kedua klub, Granada mampu mengharumkan nama sepak bola Spanyol dengan tampil meyakinkan dan mampu menghancurkan Napoli 2 gol tanpa balas.

Dalam pertandingan yang dilaksanakan di Nuevo Estadio de Los Carmenes tersebut, Granada tampil tanpa beberapa pemain pentingnya, seperti Roberto Soldado, Luis Milla, German, Angel Montoro, Luis Suarez, Neyder Lozano, dan Quini.

Sementara itu, I Partenopei  harus bermain tanpa pemain-pemain ternama seperti Hirving Lozano, Andrea Petagna, Dries Mertens, Kalidou Koulibaly, Kostas Manolas, Diego Demme, Faouzi Ghoulam, Elseid Hysaj, dan David Ospina.

Meski demikian, Granada yang kini tengah berada posisi 10 besar La Liga masih mampu bermain dengan apik dan dominan dibandingkan dengan Napoli. Permainan cantik tersebut tidak lepas dari jasa pemain Granada yang dipinjamkan dari Chelsea, Kenedy.

Pemain asal Brasil menjadi pemain yang berperan dalam 2 gol Granada yang terjadi di babak pertama. Gol pertama untuk Granada terjadi di menit ke 19 ketika sundulan Yangel Herrera yang memanfaatkan umpan dari Kenedy.

Kenedy sendiri menjadi pencetak gol kedua Granada di menit ke 24 yang memanfaatkan serangan balik cepat dan menendang bola yang tidak mampu ditahan oleh penjaga gawang Napoli, Alex Meret.

Dua gol tersebut cukup membuat Granada untuk unggul secara agregat untuk saat ini, dan setidaknya Napoli harus mencetak 3 gol tanpa balas di leg kedua nanti apabila mereka ingin lolos ke babak berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *