Salam Perpisahan David Silva

Wartabola.id – Setelah 10 menghabiskan waktunya sebagai salah satu pemain penting untuk klub Manchester City, gelandang asal Spanyol, David Silva memutuskan dirinya akan hengkang dari Etihad Stadium dan ingin meneruskan karir sepak bolanya di klub lain.

Pelatih klub asal Manchester tersebut, Pep Guardiola, menghargai keputusan pemain yang berasal dari Valencia tersebut dan berharap yang terbaik bagi dirinya.

Pertandingan terakhir bagi Silva adalah pertandingan Champions League melawan Olympique Lyonnais beberapa hari lalu. Kini, dirinya telah menentukan klub selanjutnya yang akan disinggahi, yakni klub asal daerah Basque Real Sociedad, meski sebelumnya dirinya dikabarkan akan hijrah ke Italia, yakni ke klub ibu kota Lazio.

Dikutip dari Daily Mirror, Silva telah menuliskan salam perpisahannya kepada para pemainnya, kepada klub, dan kepada fansnya, dengan menuliskan, “Waktunya telah tiba. Setelah 10 tahun dan 13 trofi, sudah saatnya bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang telah meninggalkan jejak yang tidak dapat saya lupakan dalam hidup dan karir saya.”

“Saya mengenang kembali dan sudah jelas bahwa saya tidak dapat memberiakn keputusan yang lebih baik daripada keputusan yang saya berikan untuk bergabung dengan City pada tahun 2010 silam.”

“Manchester City dan saya tumbuh bersama. Dalam 10 tahun, saya telah berkembang, baik secara personal maupun profesional. Saya telah merayakan kemenangan dan gelar juara dan telah hidup merasakan momen-momen epik.”

“Saya telah melihat anak saya, Mateo lahir dan bahkan saya sudah terbiasa dengan hujan lebat.”

“City adalah keluarga yang luar biasa. Saya tidak akan melupakan mereka yang telah membantu saya ketika saya mengalami masa-masa tersulit dalam hidup saya, memberikan dukungan dan empati kepada saya.”

“Karena hal itulah saya ingin mengatakan bahwa saya senang telah memakai seragam biru langit dan gelang lengan kapten untuk klub kita, senang telah berbagi ruang ganti dengan pemain dan pelatih terbaik di dunia, dan bekerja dengan perwakilan dan pimpinan klub terbaik yang ada di industri sepak bola.”

“Tidak hanya itu, sepanjang waktu saya telah didukung oleh fans yang mengagumkan yang telah mendukung saya baik dalam masa sulit maupun masa bahagia. Kalian luar biasa.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *