Salah Seharusnya Menggunakan Masker Dengan Cara Yang Benar

Wartabola.id – Mohamed Salah positif virus Corona, setelah menghadiri pesta pernikahan saudarannya. Seharusnya Salah menggunakan masker dengan benar.

Mohamed Salah diumumkan mengidap virus Corona saat tengah mempersiapkan diri bersama Timnas Mesir menjelang duel kontra Togo di Kualifikasi Piala Afrika. Kabar tersebut disampaikan Federasi Sepakbola Mesir (EFA) pada Jumar (13/11) kemarin.

Salah pun harus mengisolasi mandiri dan situasinya masih terus dipantau secara berkala. Salah harus terus di cek kesehatannya sebelum pergi meninggalkan Mesir untuk bergabung ke klubnya, Liverpool.

Mengutip dari Detik Sport, pihak dokter dari Timnas Mesir yang menangani Mohamed Salah, Mohamed Abou El Ela memberikan perkembangan terkini. Salah tidak mengalami gejala berat.

“Dia terjangkit kasus ringan. Dia tidak menunjukkan gejala atau masalah pernapasan yang parah,” kata Abou El Ela kepada Associated Press.

“Dia harus mengisolasi diri di Mesir sampai hasil tesnya kembali negatif dan kemudian, tentu saja, dia bisa melakukan perjalanan kembali,” tambahnya.

Mohamed Salah diketahui baru-baru ini menghadiri pesta pernikahan adiknya. Nasr pada awal pekan ini. Pesta tersebut dihadiri cukup banyak orang dan Salah sampai berjoged bersama.

Salah sendiri beberapa kali terlihat tidak memakai masker dengan benar. Salah memakai maskernya dengan menurunkannya ke dagu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *