Salah Satu Pemain Sevilla Positif Terjangkit Coronavirus

Wartabola.id – Sebelumnya Real Madrid yang mengumumkan bahwa salah satu pemainnya telah dinyatakan positif terjangkit coronavirus, kali ini klub La Liga lainnya, Sevilla melakukan hal yang sama pada hari Senin kemarin.

Menurut AS, pihak klub asal Andalusia tersebut telah mengumumkan melalui situs resmi klub bahwa salah satu anggota tim utama mereka telah dinyatakan positif terjangkit virus asal Tiongkok tersebut. Dikabarkan pemain tersebut melakukan tes pada hari Minggu lalu dan hasilnya dikembalikan pada hari Senin.

Dikutip dari Evening Standard, Sevilla telah memberikan pengumuman pada hari Rabu kemarin, mengatakan, “Sevilla menginformasikan bahwa setelah menjalani tes PCR pada hari Minggu kemarin kepada para pemain, staf kepelatihan dan staf lainnya, dengan hasilnya telah dikembalikan pada hari Senin pada tanggal 27 Juli, ditemukan seorang anggota tim utama kami telah dinyatakan positif terjangkit COVID-19.”

Dalam pengumuman tersebut mereka juga menyampaikan bahwa pihaknya telah menginformasikan kepada petugas kesehatan yang berwenang, mengisolasi orang yang terjangkit, menunda pelaksanaan latihan sebelumnya, hingga menyemprotkan disinfektan ke seluruh sarana dan prasana dalam kompleks pelatihan sesuai dengan protokol peraturan yang berlaku.

AS juga menambahkan bahwa untuk saat ini pemain yang telah dinyatakan positif tersebut telah melakukan isolasi mandiri dan dikabarkan tidak menunjukkan gejala-gejala berarti. Selain itu, dikabarkan bahwa klub tersebut telah menjalankan 2 tes lanjutan untuk mengetahui perkembangan terkini bagi pra pihak yang telah diperiksa sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *