Ryan Fraser Bergabung Dengan Newcastle United

Wartabola.id – Bournemouth lagi-lagi harus kehilangan pemain pentingnya. Setelah sebelumnya,beberapa pemainnya memutuskan untuk hengkang dari Vitality Stadium seperti Aaron Ramsdale yang hengkang ke Sheffield United, Nathan Ake ke Manchester City, dan Callum Wilson yang memilih Newcastle United, kali ini Ryan Fraser juga menjadi pemain Bournemouth yang ikut hengkang dari klub tersebut.

Dikutip dari Sky Sports, Fraser telah memilih klub yang sama dengan rekannya, Wilson yakni Newcastlw United sebagai klub yang akan pemain asal Skotlandia tersebut bela selanjutnya. Diperkirakan bahwa biaya yang dikeluarkan oleh klub asal Tyneside tersebut berkisar senilai 20 juta poundsterling dengan kontrak yang memiliki durasi 5 tahun.

Fraser meninggalkan Bournemouth sebagai free agent ketika kontraknya berakhir pada bulan Juni kemarin, karena meski Bournemouth sempat memberikan dirinya kesempatan untuk memperpanjang kontrak ketika Premier League 2019-2020 yang dilanjutkan pada bulan Juni kemarin, Fraser menolak untuk diperpanjang kontraknya.

Selain itu, Fraser juga sempat dikabarkan akan bergabung dengan klub lainnya seperti West Ham United dan Crystal Palace, tetapi Fraser memilih untuk berbicara kepada Steve Bruce, pelatih Newcastle untuk membicarakan masa depannya di klub di daerah timur laut Inggris tersebut.

Setelah diresmikan pada hari Senin kemarin, Fraser mengatakan, “Saya mengaku tidak sabar, saya datang untuk mengunjungi tempatnya tempo hari dan saya melihat hal bagus; pelatih, tempatnya, para fans, pesan yang telah saya dapatkan.”

“Sejujurnya tidak perlu berpikir panjang, untuk bermain di stadium seperti itu dan di depan fans yang sangat hebat, dan akhirnya bisa bermain di utara lagi juga merupakan perasaan yang hebat.”

“Sehingga saya tidak sabar untuk bermain dan menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa saya lakukan, membantu tim, dan membantu mengembalikan kami ke posisi yang seharusnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *