Russia Pertimbangan Untuk Vaksinasi Staf Euro 2020

Wartabola.id – Jelang pelaksanaan Euro 2020 yang akan segera dilaksanakan pada akhir musim ini, UEFA tengah mempersiapkan segala sesuatunya untuk memastikan bahwa laga yang sebelumnya sempat ditunda tersebut dapat berjalan tanpa hambatan meski dijalankan di tengah wabah COVID-19 yang hingga kini masih melanda berbagai negara di Eropa.

Dalam pelaksanaannya, pihak UEFA telah memastikan bahwa pelaksanaan kompetisi antarnegara tersebut akan dilaksanakan di 12 tempat, yakni London (Inggris), Munich (Jerman), Roma (Italia), Baku (Azerbaijan), St. Petersburg (Russia), Bucharest (Romania), Amsterdam (Belanda), Dublin (Republik Irlandia), Bilbao (Spanyol), Budapest (Hungaria), Glasgow (Skotlandia) and Kopenhagen (Denmark).

“Saya ingin mengkonfirmasikan bahwa pelaksanaan kejuaraan akan tetap dijalankan. Dengan kepercayaan yang cukup tinggi, saya dapat mengatakan bahwa semua 12 kota yang terlibat akan menjadi tuan rumah pertandingan. “, sebut Andreas Schar selaku Kepala Operasi Stadion UEFA yang memastikan bahwa Euro akan tetap dilaksanakan dengan 12 tempat pelaksanaan.

Menjadi salah satu tempat kompetisi pertandingan Euro berjalan, Reuters menyebutkan bahwa St. Petersburg akan menjadi tuan rumah untuk 4 pertandingan, termasuk laga perempat final Euro.

Untuk menjaga agar penyebaran virus tidak semakin parah, kini di Rusia sendiri, pihak pemerintah tengah menggalakan tindakan vaksinasi, dan untuk Alexey Sorokin sebagai perwakilan dari komite pelaksanaan lokal bahwa pihak panitia Rusia telah mengatakan bahwa pihaknya tengah mempertimbangkan untuk melakukan vaksinasi kepada pelaksana Euro 2020.

Menurut pemberitaan tersebut, kurang lebih sekitar 2,2 juta orang telah diberikan vaksin Sputnik V , dengan 1,7 juta lainnya telah menerima dosis kedua untuk vaksin tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *