Rumor Transfer : Willian Terlihat Menggunakan Jersey Arsenal?

Wartabola.id – Willian kabarnya bakal menuju Arsenal pada musim panas ini. Bahkan sudah ada penampakan winger asal Brasil itu mengenakan jersey merah putih The Gunners.

Willian di ambang pintu keluar Chelsea pada musim panas ini. Kontraknya tidak diperpanjang setelah tidak menemukan kata sepakat dengan manajemen.

Pemain 31 tahun itupun dikabarkan akan menuju Arsenal dengan gratis. Rumor ini semakin menguat, setelah Meriam London dilaporan sudah bertemu dengan agennya, Kia Joorabchian untuk merekrut sang pemain ke Emirates.

Dilansir Daily Star,ada penampakan Willian mengenakan jersey Arsenal. Tentu saja ini membuat rumor yang berhebus diyakini memang benar adanya.

Penampakan itu terlihat dalam game Pro Evolution Soccer atau PES versi terbaru, yakni PES 2021. Dalam video game itu, terlihat Willian sudah mengenakan kostum Arsenal.

Video itu menampilkan Willian berseragam Arsenal dalam bagian teaser yang memperlihatkan rekrutan terbaru atau update pemain di PES 2021. Willian dibuat mengenakan jersey merah putih ala Arsenal.

Ada juga sambutan selamat datang untuk Willian. Hal itu kian menegaskan rumor kepindahannya, sebab Arsenal sendiri memang menggandeng PES sebagai partner resminya.

Willian tampil apik bersama Chelsea pada musim 2019/2020. Ia membuat 11 gol dan 9 assist untuk The Blues. Willian tinggal membantu Chelsea berlaga di Liga Champions, di mana mereka akan menghadapi Bayern Munich di leg kedua 16 besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *